Sunday, February 17, 2019

Cara Memverifikasi Akun Adsense Dengan KTP Jika Pin Tidak Datang

Cara Memverifikasi Akun Adsense Dengan KTP Jika Pin Tidak Datang. Kali ini kami akan membagikan tutorial cara memverifikasi akun adsense menggunakan KTP, kenapa kita memverifikasi akun dengan KTP? Yapps, karena pin yang dikirimkan google melalui kantor pos sering kali tidak sampai ke alamat yang kita berikan. Oleh sebab itu kita diberikan fasilitas oleh google untuk memverifikasi pin dengan menggunakan kartu identitas, bisa KTP maupun SIM, dan rekining Koran.

Syarat Pemverifikasian PIN dengan KTP

Sebelum kita dapat memverifikasi dengan motede apapun, kita terlebih dahulu harus mencapai angka minimum pembayaran sebesar $10, jika kita menggunakan mata uang indonesia (IDR) maka tinggal dikalikan kurs nilai rupiah terhadap dolar, misalnya sekarang $1=Rp.13.400, maka angka minimum yang harus kita dapatkan sebelum bisa mengajukan permohonan PIN dari google adalah sebesar Rp.134.000.

Baca Juga: Cara Mendaftar Beasiswa Pemkab Lamongan

Setelah memperoleh angka minimum, kita dapat mengajukan permohonan PIN kepada google, dan pin akan dikirimkan google melalui kantor pos. biasanya kita disuruh untuk menunggu selama beberapa minggu, setelah tgl yang ditetapkan ternyata PIN tidak kunjung datang, maka kita dapat menguanginya sebanyak dua kali lagi (3x).

Setelah permohonan permohonanyang ke tiga, ternyata PIN tidak kunjung datang, kita baru diperbolehkan untuk memverifikasi dengan kartu pengenal.

Saya sarankan untuk menggunakan KTP saja, karena kemarin saya langsung diterima google. Permasalahan yang mungkin banyak diperbincangkan dikalangan para publisher adalah “masa aktif KTP”, tenang saja karena google seperti sudah mengerti jika KTP di indonesia sudah berlaku seumur hidup, oleh karena itu, kita tidak perlu ragu walau E-kTP kita sudah “tidak berlaku”.

Tutorial Cara Memverifikasi Akun Adsense dengan KTP

Cara memverifikasi akun adsense dengan menggunakan KTP sangatlah mudah, sebagai berikut;
pertama, Masuk Kedalam akun Adsense anda lalu kli tanda garis tiga dibagian kiri atas, seperti gambar berikut;

Baca Juga: Cara Membuat Nomor Halaman Pertama di Bawah, dan Halaman Selanjutnya di Atas

Kedua, klik akun, seperti pada lingkaran ke dua gambar di bawah ini


Ketiga, pada gambar di bawah ini akan muncul kata "verifikasi akun", (di akun ini tidak terdapat kata tersebut karena akun sudah terverifikasi), lalu klik link tersebut. maka anda akan dibawah kehalaman selanjutnya


Keempat, perhatikan link "formulir ini" dibagian bawah, lalu kemudian klik tombol tersebut

Kelima, setelah itu, kita akan diberikan form untuk diisi. lengkapi form tersebut sebagaimana akun dan identitas yang anda miliki. jika sudah selesai klik tombol kirim, seperti gambar berikut. dan tunggu pemberitahuan selanjutnya dari google melalui e-mail.

Baca Juga: Tips Agar Tubuh Tetap Bugar Saat Berpuasa

setelah kita melalui semua step tersebut di atas, kita tinggal menunggu pemberitahuan dari google melalui e-mail. jika akun kita sudah diterima (disetujui) oleh google maka kita akan mendapat pemberitahuan sebagai berikut.

Demikian adalah tutorial cara memverifikasi akun adsense menggunakan KTP dari kami, dan semoga bermanfaat. Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan tanyakan kepada kami pada kolom komentar.

Untuk catatan, pastikan alamat yang anda isikan sesuai dengan alamat pada identitas yang anda gunakan untuk memverifikasi akun tersebut.

Posted by: verbal[dot]id
verbal, Updated at: 5:55 PM

0 komentar

Post a Comment

Berikan Komentarmu di Sini, Untuk Beropini, Bertukar Ide dan Sekedar Sharing..