Sunday, October 21, 2018

Hasil Seleksi Administrasi seleksi CPNS Kabupaten Lamongan Diumumkan

pengumuman hasil seleksi cpnas kabupaten lamongan 2018
Sesuai jadwal, pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS (calon pegawai negeri sipil)  diumumkan hari ini, 21 oktober 2018. Pengumuman hasil seleksi dapat dilihat dalam portal resmi badan kepegawaian Negara melalui https://sscn.bkn.go.id atau dengan mengakses portal instansi terkait dimana kita mendaftar.

Untuk dapat mengakses pengumunan hasil seleksi administrasi kabupaten lamongan, dapat diakses melalui portal https://lamongankab.go.id/. Atau melalui situs badan kepegawaian daerah di http://bkd.lamongankab.go.id/.

Download pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS , nama yang tertera dalam form tersebut berarti nama tersebut lolos untuk dapat mengikuti tahap selanjutnya, dan sebaliknya jika nama yang anda cari tidak ada, maka nama tersebut tidak lolos seleksi pemberkasan. Namun untuk lebih jelasnya silahkan login (masuk) dalam akun sscn, dan kita langsung dapat melihat keterangan di bagian bawah dan jika lolos maka akan terdapat keterangan “Selamat!! Anda lulus tahap administrasi berkas”.

Baca Juga: Kemenag Setarakan Ijazah Lulusan Pesantren Salafiyah dengan Sekolah Formal

Dari pengumuman yang telah beredar, terdapat sekitar 7.122 peserta yang lolos seleksi administrasi, dan jumlah ini sangat besar jika dibandingkan dengan jumlah lowongan kerja yang dibutuhkan,yakni sekitar 553 formasi.

Selanjutnya peserta akan melalui agenda sebagai berikut (a) pada tanggal 21 oktober-25 Oktober 2018 merupakan Penjadwalan Seleksi Kopetensi Dasar, dan (b) pada 26-17 November 2018 Pelaksaksanaan Seleksi Kopetensi Dasar (SKD), (c) 22-28 November 2018 akan dilaksanakan Seleksi Kopetensi Bidang (SKB), (d) 29 November-1 Desember 2018 Integrasi Nilai SKD dan SKB, terahir (e) 3 Desember 2018 merupakan Pengumuman Akhir. Jadwal lebih lanjut akan diumumkan melalui http://bkd.lamongankab.go.id/. Atau http://sscn.bkn.go.id/.


Ujian Seleksi Kopetensi Dasa (SKD) akan dilaksanakan di Geedung Sabuga/ Auditorium Universitas Darul Ulum Lamongan yang berada di Jl. Airlangga 03 Merjoyo, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan. Pada saat pelaksanaan ujian, peserta diwajibkan untuk;

a.  Membawa Kartu Tanda Penduduk asli, atau Surat keterangan telah melaksanakan perekaman Kependudukan di disdukcapil
b.      Menunjukkan Kartu Peserta Ujian rangkap dua (diunduh di https://sscn.bkn.go.id)
c.       Menggunakan pakaian rapi serta bersepatu
1.      Laki-laki mengenakan kemeja putih (lengan panjang/pendek) dengan bawahan celana panjang bewarna gelap
2.      Perempuan mengenakan kemeja warna putih dengan bawahan rok/celana warna gelap
3.      Untuk yang berhijab, menggunakan warna gelap.
d.      Peserta datang di tempat pelaksanaan tes 60 menit sebelum tes dilaksanakan
e.       Mengisi daftar hadir
f.       Hanya diperbolehkan membawa pensil
g.       Dilarang membawa makanan dan minuman
h.      Tidak diperkenankan membawa alat komunikasi

Baca Juga: Tradisi Unik Di Lamongan, Wanitahlah Yang Melamar

Jika peserta yang lolos seleksi administrasi CPNS tidak mendapatkan pemberitahuan kelulusan via akun sscn-nya/ tidak  menerima kartu ujian, maka peserta tetap diperkenankan untuk mengikuti SKD, dengan melampirkan namanya dalam daftar peserta yang lolos seleksi administrasi, yang diunduh melalui website http://bkd.lamongankab.go.id

Posted by: verbal[dot]id
verbal, Updated at: 8:46 PM

0 komentar

Post a Comment

Berikan Komentarmu di Sini, Untuk Beropini, Bertukar Ide dan Sekedar Sharing..