Alasan mintak Putus Yang Paling Tidak Masuk Akal - Verbal

Tuesday, November 20, 2012

Alasan mintak Putus Yang Paling Tidak Masuk Akal

Di dunia ini pasti tidak ada yang ingin kisah asmaranya berahir begitu saja, namun harus kita sadari bahwa setiap hubungan pasti akan dihadapkan dengan masalah-masalah yang dapat memicu timbulnya ketidak seimbangan hubungan kita dengan sang kekasih.
Bila sudah terjebak dalam masalah ini tentu kita akan berusaha mati-matian untuk menjaga keutuhan “rumah tangga” kita…cie cie kayak udah nikah aja J. Namun jika usaha kita sudah mentok nyampek pada klimaxnya, dan hasilnya kurang memuaskan tentu keputusan yang paling menyakitkanlah yang harus kita ambil. tidak jarang keputusan ini hanya mengalirkan air mata saja.
Kalian pernah kagag diputusin dengan alasan yang tidak masuk akal??, “kagag pernah”..jangan sok deh loe, pasti kalian pernah diputusin dengan alasan yang kagag masuk akal, tp kalian malu aja ngomonginnya, ya kan?? J uda,,, jujur aja dah..”aga’ sedikit memaksa”. J. Dibawah ini gua kasih beberapa alasan yang paling ngga’ masuk akal di dunia saat mutusin pacar.
Pertama, Kalo jodoh pasti tidak akan kemana, Bila pacar kalian menggunakan kalimat “bila jodoh pasti tidak akan kemana”, jangan percaya begitu aja dengan pacar kalian, karna kebanyakan Cwe’ yang bilang itu pada cwo’nya pasti dia sudah memiliki cwo’ cadangan buat gantiin cowo’ lamanya. Kalian pikir aja, kira-kira kenapa dia harus bilang dengan kalimat itu, kan masih banyak kalimat yang bisa digunakan, ya to?? “bener sekali”, dia pasti sudah punya cwo’ cadangan. dia yakin banget kalo kalian bukanlah jodoh yang disiapin tuhan untuknya, makanya dengan PeDe nya dia bilang dengan kalimat itu. Selain itu dia juga mengharapkan supaya kamu tidak lagi nemuin dia, and jangan sampai lupa, bersiaplah untuk ditinggalkan selama-lamanya. Satu kalimat yang harus kalian katakana saat pacarmu ngomong  seperti itu, “sayang kita sudah dijodohkan tuhan”…J
Kedua, “Aku males sama kamu” Ini adalah alasan cwo’/cwe’ yang paling tidak creative di dunia ini,,,hehehe J, Seharusnya dia berfikir sebelum ngomong, bener g sich?. Knapa coba’ kalo males dia mau nerima cinta kalian dulu? Coba’ deh kalian pikir…”males banget gua mikirin kisa asmara kalian”..hehe. trus apa yang harus kalian katakana klo dia ngmong begitu? Katakana saja “sayang setelah ini aku akan menjadi obor olimpiade biar kamu semangat stiap saat sayang”…hehehe J.
Ketiga, Pengen kosentrasi dengan study
Pacar         :Maaf sayang, kita harus putus.
Kalian        :Tapi knapa sayang?
Pacar         :Aku ingin konsen study sayang…
Kalian        :? ?$%&@#*^?
Hahahaha,,, itu bukanlah alasan., emang kalian adalah virus yang bisa membuat males belajar, atau obat tidur yang membuat dia ngantuk saat belajar, atau mungkin kalian adalah ibu tiri yang selalu nyuruh ini dan itu, dan membuat dia kagak konsen belajar?? Tentu tidak bukan?!.
Semua orang pasti ingin dapet nilai yang memuaskan, bener kagak? Pastilah bener, secara kan gua yang bilang,,,,hehehe J. So, kalo kekasih kalian bilang seperti itu, maka satu-satunya kalimat yang harus anda keluarkan adalah..”maaf sayang, mulai sekarang aku akan menjadi dosen/guru mu”…hahaha J.
Keempat, “Kamu terlalu baik untukKu” Inilah kalimat yang paling tidak masuk akal. Semua pasangan pasti ingin dibaik-baikkin to, terus kenapa coba dia bilang seperti itu??. Sebenarnya dia hanya ingin secepatnya meninggalkan kalian tetapi dia ngga’ punya alasan yang tepat karena kalian memang perfect,, ya g sih?. Oia, jika pacar kalian mintak putus dengan kalimat itu maka satu-satunya kalimat yang harus kalian ucapkan adalah “maaf sayang, aku akan berusaha lebih jahat lagi padamu”,,,hehehe J.  
Kelima, “Ada yang lebih menginginkanmu” Tanpa ngomong banyak, seharusnya kamu langsung menampar pacarmu saat mengatakan hal itu. Apaaaa hubunganya coba’ orang yang menginginkanmu dengan hubungan asmara kalian? Saya rasa tamparan itu sangat pantas untuk dia. Klo itu terjadi, katakana padanya “terus gua harus bilang wow gitu?”, dan tinggalkan dia. 

Posted by: verbaidotid
verbal, Updated at: 7:14 PM

0 komentar

Post a Comment

Berikan Komentarmu di Sini, Untuk Beropini, Bertukar Ide dan Sekedar Sharing..

 
UP