Trik Mendapatkan Cinta Paling Jituh - Verbal

Friday, November 16, 2012

Trik Mendapatkan Cinta Paling Jituh

“jomblo dan homo itu bedanya tipis”, itulah jargon para remaja yang sudah memiliki pasangan (pacar). Untuk para jomblowers jangan marah dulu, Coz  gua juga lagi jomblo,,,hehehe. Kalo kita berpikir lagi memag slogan itu agak sedikit benar, coba kita pikir, apa bedanya jomblo sama Homo? Mereka sama-sama kalo keluar pasti dengan temen cowoknya, ya ngga’ sich?… J. Cuma bedanya kalo Homo mereka melakukan hubungan sex, sedangkan jomblo, tidak berhubungan sex.
Menurut tatang sutarman Jomblo adalah keadaan dimana seorang manusia yang sedang tidak memiliki hubungan special dengan lawan jenisnya. Itu artinya pengertian ini sedikit banyak mendefinisikan tentang keadaan seorang homo juga… heheheJ.
Jono sutelo mendefinisikan jomblo sebagai keadaan dimana seseorang yang tidak pernah terkena sinar bulan dimalam minggu. Hal ini dikuatkan dengan adanya mitos yang mengatakan bahwa “seorang jomblo harus tidur pada hari sabtu siang dan akan secara otomatis terbangun di hari minggu malam, karena jiwa mereka menolak adanya malam minggu”..hehehe J
Seluruh mahluk hidup pada dasarnya dilahirkan dengan keadaan jomblo, namun demikian pada perkembangannya mereka akan sulit menerima keadaan itu ketika mereka sudah berusia sekitar 15 tahun. Karena jomblo dianggap sebagai fenomena yang tidak wajar. Mengapa demikian?? Ibarat sebuah barang dagangan, jomblo dianggap sebagai barang yang tidak memiliki daya jual atau dalam bahasa yang lebih sederhana disebut dengan barang tidak laku. J
Akan tetapi para jomblowers menafikan akan hal tersebut. Mereka beranggapan bahwa “jomblo adalah sebuah pilihan dan bukanlah sebagai takdir”. Itu berarti jomblowers sengaja membuat dirinya sebagai seorang jomblo.
Terlepas dari itu semua, banyak diantara kita yang tidak mau menjadi bujang lapuk seumur hidupnya. Oleh karena itu dibawah ini akan saya uraikan beberapa trik memutus rantai kejombloan,,,hehehe J.
Sebenarnya seorang cwe’ pasti membutuhkan sesosok cwo’, bitupun sebaliknya. Dari sini dapat kita lihat bahwa untuk mendapatkan cinta seorang cwe’ tidaklah susah. Walaupun banyak diantara kita beranggapan “cwe’ itu matre dan akan sulit bagi kita yang ekonominya kurang mampu untuk mendapatkanya”. Tapi setelah membaca tulisan ini saya harap anda sudah sadar bahwa “cinta itu buta”, jadi cinta tidak akan mampu melihat dia cakep atau buruk rupa, tua atau muda, dan tinggi atau pendek, benar tidak?. Tentu saja kalian para cwe’ matre akan bilang bener sekali…hehehe J. Ya, apapun kepercayaan anda, yang jelas anda sedirilah yang merasakan apa itu cinta.
Ada beberapa fakta yang belum banyak orang ketahui tentang rahasia cinta. Memang benar “cinta itu buta” , namun demikian jangan sampai melupakan bahwa “cinta itu tidak tuli”, cinta itu bisa membedakan mana itu Honda jazz dan yang mana itu pick up, yang mana itu Harley dan mana itu ontel. Seorang motivator handal tulus suprayogo pernah berkata “jangan katakan wanita itu matre bila kamu belum mampu” J.
Jangan dengerin ocehan saya, kalian cukup membacanya saja,,,hehehe. Nah, dibawah ini akan saya uraikan beberapa cara yang tepat buat PDKT dan akhirnya menyatakan cinta kepada wanita idaman kalian.
Sebelum melakukan trik-trik ini, maka kamu perlu  tahu bahwa hal yang paling dasar yang diperlukan untuk PDKT adalah percaya diri. Dengan percaya diri, maka kamu akan bisa menaklukkan semua cewek walaupun kalian bermodalkan pas-pasan.
1.      Mulai pemanasan dengan hal-hal yang dianggap sepele, seperti menyapa, senyum, dan pastikan penampilan kalian meyakinkan.
2.      Cari info sebanyak-banyaknya dari target kita, seperti nomer HP, akun FB, akun twitter dan sebagainya.
3.      Setelah kalian mendapat infonya, segera lakukan komunikasi dengan target. Bisa dengan memberikan sedikit perhatian seperti menanyakan keadaan target, lagi ngapain atau yang sebagainya.
4.      Lakukan terus cara-cara diatas agar kalian cukup akrab.
5.      Cari tahu hal apa saja yang target sukai, supaya saat berkomunikasi kita tidak garing.
6.      Gunakan kalimat-kalimat humor, supaya target merasa nyaman dengan kita.
7.      Berikan sinyal-sinyal ketertarikan anda dengan sang target, supaya dia tidak menganggap kalian hanya sebatas teman biasa. Jika kalian nantinya terlalu akrab dan dia menganggap kamu sebagai teman atau kakak saja, ini berarti penolakan yang perlu diwaspadai.
8.      Selanjutnya, bila target sudah bener-bener nyaman denganmu, segera berikan “sentilan” baik-baik ke target apa masih ada ruang dihatinya buat kamu. Ingat, pelan-pelan dan sopan tentunya. Jangan nyosor aja.
9.      Lihat responya, apakah ada sinyal-sinyal keberhasilan atau tidak. Jika tidak ada, lakukan kembali step by step cara-cara diatas.
10.  Setelah hal-hal diatas sudah kalian lakukan, sekarang waktunya kalian berikan target waktu untuk bernafas, berikan jarak supaya kalian bisa tahu isi hatinya dia. Jika dia menanyakan hal-hal seperti “mengapa kamu menjauh”, maka tanyakan balik kepada target “apakah aku pantas untukmu?”. Biasanya ini akan langsung dapat diketahui hasilnya.
Itulah trik-trik yang dapat membantu kalian untuk mendapatkan hati calon pacar kalian. Trik ini sudah pernah saya pakai dan hasilnya sangat lumayan agak memuaskan…hehehe. Namun ada beberapa tyepe cwe’ yang akan sedikit sulit untuk kalian dekati, seperti cwe’ yang judes, pendiam, dan cwe’ yang sudah memiliki pasangan…hehehe.
Oia, jangan lupa banyak berdo’a kepada tuhan ya, dan tentu saja mintak restu dari ortu kita…cayo…! J


Posted by: verbal[dot]id
verbal, Updated at: 9:47 AM

4 komentar:

  1. Replies
    1. hahaha,,, tentu saja, pake trik saya dan dapatkan dor prizenya..heheehehe

      Delete
  2. benarkah seperti itu ya deketin orang pak???
    memangnya bapak sudah mempraktekan teori itu?

    ReplyDelete
  3. sudah, hasilnya cukup memuaskan, walaupun kadang jg dapat penolakan,,,hehehe
    buktikan saja, tp ingat, pastikan taarget memang benar2 jomblo,,

    ReplyDelete

Berikan Komentarmu di Sini, Untuk Beropini, Bertukar Ide dan Sekedar Sharing..

 
UP