Friday, May 4, 2012

Bagaimana Sikap Cewe' Ketika Diperhatikan Cowo'?

Tak bisa dipungkiri lagi jika cwo’ pasti tertarik dengan cwe’… “walaupun masih ada cwo’ yang suka dengan sesame jenisnye, atau yang sekarang dikenal dengan sebutan HIMAHO (Himpuan Mahasiswa Homo)…hehehehehe”. Terbukti dengan adanya cwo’ yang suka memperhatikan cwe’ ketika berjalan. Tp ini biasanya hanya pada cwo’ mata kranjang saja. “Untung mata ague g pake kranjang…hehehehe”.

Cewe’ memang sangat indah dimata seorang cowo’.  walaupun tidak disadari, dengan seluruh keindahanya, cewe’ bisa dengan mudah mengambil perhatian para cowo’. “type-type cewe’ yang peling disukai cwo’ akan dibahas pada entri selanjutnya”.

Ada beberapa sikap yang muncul pada cewe’ ketika diperhatikan cowo’. Diantaranya adalah;
1.             Salting
Ini adalah salah satu respon yang muncul ketika seorang cwe’ diperhatikan oleh cowo’. Biasanya tanda-tanda dari sikap ini bisa dilihat dengan gampang.
Ketika salting seorang cewe’ sering menggerak-gerakkan bibirnya dengan lebih seksi “menurunya”, Misalnya ketika dia berbicara. Tidak hanya itu, biasanya cewe’ juga sering memukul atau mencolek temenya, dan satu lagi yang paling lucu, biasanya cwe’ suka “clingak-clinguk” (jawa), tolah-toleh g jelas gitulah poko’nya,,,hehehe. Salting merupakan gambaran yang paling umum ketika seorang cewe’ diperhatikan oleh cowo’.
2.             Berpikir ada yang salah dengan dirinya
Diseluruh dunia ini semua cewe’ pasti ingin berpenampilan baik “sempurna”. Coba bayangkan untuk berpenampilan yang bisa menarik perhatian lawan jenisnya saja,seorang cewe’ berdandan hamper sampai 30 menit lebih 5 detik,,,,hehehehe
Biasanya ketika diperhatikan cowo’, sering dia berpikir adakah yang salah dengan diriku?, sudah baikkah krudung yang ku pakai??, pada saat dia memikirkan tentang krudungnya maka dia akan menarik (merapikan)-nya. Dan pertanyaan selanjutnya adalah; apakah warna bajuku sudah maching?? Dan sejuta pertanyaan lainya..ko’ banyak banget sampai sejuta,, klo dibeliin dawet bisa dipake’ berenang tu,,,,hehehehe.
3.             GR (gede rumongso)
Pada tingkat ketiga ini, biasanya terjadi pada cewek yang lebih ceria. Dalam bahasa yang lebih mudah dipahami, ini biasa disebut dengan istilah narsis..(^_^).
Saat diperhatikan oleh cowo’, cwe’ ini selalu berpikir “pati cowo’ ini Suka denganku..!”. “pasti penampilanku hari ini bagus banget..!”. tingkat ini biasanya ditandai dengan senyum-senyum sediri g jelas gitu lah poko’nya… B-)
4.             Cuwek
Disinilah biasanyya sikap yang paling dibenci oleh cwo’, memang tak ada satupun cowo’ yang mau di cuekin sama cewe’….ko’ kaya’ curhat gini ya??..hehehehe.
Pada tingkat ini cewe’ mulai berpikir rasional. “kuang kerjaan banget orang ini..!”. namun demikian, factor utama yang mempengarui hal ini adalah cowo’ yang memperhatikan dia emang kurang cakep, alias jelek... untung gue ganteng,,hehehe.
5.             Purah-purah cuwek
Namanya cewek pasti suka banget kalo diperhatikan sama cowo’, apa lagi cowo’nya ganteng kayak gue,,,hehehe.
Biasanya ini terjadi ketika cwe’ itu suka dengan cowo’ yang memperhatikanya. Tetapi dia menyembunyikanya dan purah-purah jual mahal agar si cowo’ tadi semakin penasaran dengan dirinya.

Posted by: verbal[dot]id
verbal, Updated at: 12:13 AM

0 komentar

Post a Comment

Berikan Komentarmu di Sini, Untuk Beropini, Bertukar Ide dan Sekedar Sharing..